5 Cryptocurrency yang Potensial Menghasilkan Profit Maksimal di Tahun 2019

Cryptocurrency

Pada artikel kali ini akan dibahas mengenai 5 cryptocurrency yang potensial dan yang akan menghasilkan profit yang maksimal bagi para trader. Koin-koin / cryptocurrency tersebut kebanyakan adalah cryptocurrency yang sudah sangat populer dan sering kita dengar sehari-hari. Crypto tersebut adalah Cardano, Bitcoin, Ethereum, Ripple, dan juga Stellar Lumens. Berikut informasinya.

5. Cardano (ADA)

Cardano (ADA)

Menurut Cardano Foundation Press, update paket dirilis menandai yang pertama dan terbesar satu sejak peluncuran mainnet September yang mencakup masukan yang signifikan oleh tim di belakang platform.

Pada 3 Maret, CEO dari IOHK, Charles Hoskinson menge-tweet bahwa Cardano patch 1.1 mendatang akan tersedia pada 6 Maret, 2018. Kemudian dia menambahkan bahwa ia akan merilis catatan setelah patch telah selesai. Ini adalah berita baik bagi keluarga Cardano, bahkan jika harga terus meluncur ke bawah.

Patch mungkin bukan jadi yang utama, tetapi masih menunjukkan bahwa tim bekerja untuk membuat platform Cardano yang aman. Ada juga kemungkinan patch akan berisi beberapa jenis perangkat lunak perbaikan terhadap installer Linux dari Cardano wallet. Tetap sejalan dengan etos IOHK, segala sesuatu yang perlu ditinjau ulang sebelum dirilis. Patch adalah koreksi dari perangkat lunak yang kami harapkan catatan Charles akan menjelaskannya lebih lanjut.

Cardano bukanlah yang pertama menerapkan suatu bukti dari algoritma. Ini adalah yang pertama untuk mencapai status peer-review sebagai bukti yang aman. Sistem ini sangat mengurangi jumlah daya yang dikonsumsi oleh blockchain dan memberikan manfaat untuk peningkatan kinerja. Sistem menggunakan sebuah array dari stakeholder untuk membentuk konsensus dan menghasilkan blok baru.

Pemilihan awal untuk blok generasi diselesaikan melalui nomor acak. Semua pemilih harus mencapai konsensus melalui algoritma Ouroboros untuk menghasilkan calon untuk nomor acak. Pada gilirannya, pemimpin slot ditetapkan untuk menghasilkan blok berikutnya dan mendapatkan ADA. Selama tidak ada adversarial dalam sistem, kebanyakan stakeholder akan terus secara acak menghasilkan slot leader dan reward stakeholder.

Cardano; Keuntungan jangka pendek dan jangka panjang yang potensial


Sebuah sistem tata kelola yang kuat merupakan salah satu manfaat Cardano. Mereka juga siap, bersedia dan mampu untuk mematuhi peraturan baru pemerintah melalui kemampuan mereka dalam soft fork. Penambahan protokol lapisan kontrol akan membuat mereka menjadi Ethereum yang layak dan juga sebagai alternatif. Ketika mereka membuat platform aplikasi yang terdesentralisasi, pangsa pasar mereka akan meningkat. Sementara di Cardano (ADA), token telah mengalami stagnasi dalam harga sejak Desember, sangat prima untuk bangkit  dan efektif jika terdapat diskon.

Pada saat yang sama, Cardano adalah proyek jangka panjang yang memiliki rencana untuk benar-benar menggunakan mereka dalam skalabilitas yang tak terbatas. Teknologi terus meningkat, begitu juga dengan blockchain. Mereka akan beralih modul dan menerapkan soft fotk  untuk menjaga platform yang relevan dan melakukannya pada tingkat yang tinggi. Daya tahan yang dihasilkan ini harus menjaga Cardano di atas 10, dan lapisan kontrol mereka akan membantu mereka merebut lebih banyak dari pasar cryptocurrency yang muncul.

4. Bitcoin (BTC) 

Bitcoin (BTC)
Bitcoin telah muncul sebagai raja dunia kripto, untuk banyak orang, itu identik dengan "cryptocurrency". Tujuannya adalah untuk menyediakan versi elektronik uang tunai berteknologi peer-to-peer untuk memungkinkan pembayaran dikirim online tanpa perlu pihak ketiga (seperti Mastercard).

Meningkatnya harga Bitcoin di telah membawa ledakan investor Bitcoin baru. Dengan kenaikan besar bunga telah datang kenaikan pedagang yang menerima Bitcoin sebagai bentuk pembayaran yang sah. Bitcoin cepat bergerak menuju tujuannya untuk menjadi sebuah mata uang yang diterima di seluruh dunia.

3. Ethereum (ETH) 

Ethereum (ETH)
Ethereum adalah platform revolusioner yang membawa konsep "smart contract" untuk blockchain. Pertama kali dirilis ke dunia pada Juli 2015 oleh Vitalik Buterin yang saat itu berumur 21 tahun, Ethereum dengan cepat meningkat dari ketidakjelasan status menjadi selebritinya cryptocurrency.

Buterin memiliki tim pengembang yang bekerja di belakangnya untuk mengembangkan platform Ethereum.

Ethereum memiliki kemampuan untuk memproses transaksi cepat dan murah atas teknologi blockchain mirip Bitcoin, tetapi juga memiliki kemampuan untuk menjalankan smart contract.

2. Ripple (XRP) 

Ripple (XRP)
Ripple bertujuan untuk meningkatkan kecepatan transaksi keuangan, khususnya transaksi internasional perbankan.

Siapa pun yang pernah mengirim uang ke perbankan internasional tahu bahwa hari ini dan saat ini di manapun hanya dibutuhkan 3-5 hari kerja untuk menyelesaikan suatu transaksi. Akan lebih cepat jika menarik uang, naik pesawat dan terbang ke tujuan Anda daripada  mengirimkannya secara elektronik! Bukan untuk menyebutkan Anda akan membayar biaya transaksi selangit, biasanya di suatu tempat sekitar 6% tetapi dapat bervariasi tergantung pada lembaga keuangan.

Tujuan dari Ripple adalah untuk membuat transaksi ini dapat diselesaikan dengan cepat (hanya membutuhkan waktu sekitar 4 detik untuk menyelesaikan suatu transaksi) dan murah.

Tim Ripple saat ini terdiri dari 150 orang, menjadikannya salah satu yang terbesar di dunia cryptocurrency. Mereka dipimpin oleh seorang CEO Brad Garlinghouse, yang telah memiliki pengalaman yang mengesankan yang mencakup posisi tinggi di organisasi lainnya seperti Yahoo dan Hightail.

1. Stellar Lumens (XLM)

Stellar Lumens (XLM)
Dalam laman web Stellar Lummen, dijelaskan bahwa XLM menganggap dirinya merupakan infrastruktur pembayaran open source, mendistribusikan dan dibangun atas dasar bahwa hal tersebut merupakan kebutuhan masyarakat internasional "jaringan keuangan di seluruh dunia terbuka kepada siapapun."  Stellar Lumens akan mengisi kebutuhan ini, menghubungkan individu, institusi, dan sistem pembayaran melalui platform.

Dalam melakukannya, tim dari Stellar Lumen ingin membuat transaksi moneter lebih murah, lebih cepat dan lebih dapat diandalkan dibandingkan mereka berada di bawah sistem saat ini. Selain itu, protokol mereka akan menghubungkan orang-orang dari seluruh dunia dengan memungkinkan untuk lebih efisien dalam pembayaran lintas negara.

Stellar Lumens menerapkan prinsip teknologi yang telah menjadi ciri khas dari teknologi blockchain: terdesentralisasi. Jaringan Stellar berjalan pada web server yang terdesentralisasi yang didukung oleh sebuah konsorsium internasional. Server ini mendukung ledger terdistribusi yang melacak jaringan data dan transaksi.

Dalam prakteknya, protokol Stellar akan berfungsi seperti PayPal yang lebih inklusif dan lebih fleksibel. Untuk mulai menggunakan Stellar Lumens (XLM), Anda perlu untuk deposit uang yang disetorkan ke jaringan XLM. Seperti di bank atau PayPal, kemudian Anda dapat mengatur keuangan Anda .

Jika Ripple dibangun untuk lembaga keuangan dan perbankan yang besar, maka Stellar Lumens lebih ditujukan kepada perseorangan atau individu. Ini memiliki potensi untuk merubah cara kami memproses transaksi peer-to-peer pada skala global.

Dengan fleksibilitas dan penggunaan tersebut membuatnya berfungsi dalam berbagai sector untuk mempermudah transaksi. Dengan Stellar Lumens (XLM), Anda dapat menangani pembayaran mikro dengan biaya nominal yang tinggi, melakukan pengiriman uang tanpa rasa khawatir seperti kita mengirim uang melalui bank, dan menyelesaikan pembayaran secara real time (2 – 5 detik).

Terimakasih sudah berkunjung.